Minggu, 09 September 2012

Video Indonesia yang Lucu Banget

Menonton video lucu di Youtube merupakan salah satu cara untuk menghibur diri di saat-saat banyak tugas ataupun kerjaan. Namun orang cenderung memilih menonton video-video luar negeri dibandingkan dengan video Indonesia. Padahal tidak semua video Indonesia berkualitas jelek dan membosankan. Banyak video lucu Youtube Indonesia yang menarik dan bisa menghibur anda ketika anda bosan dan jenuh dengan pekerjaan anda.

Video Lucu ketika Audisi
Jika anda seorang penggemar Indonesian Idol maka anda tentunya mengikuti audisi yang diadakan pada awal tahun ini. Pada audisi Indonesian Idol kali ini peserta yang hadir tidak hanya bakat dalam menyanyi namun juga bakat dalam menghibur penonton. Jika dulu ada peserta yang mengeluarkan lucu saat bernyanyi, maka beda lagi yang terjadi pada audisi Indonesia Idol 2012. Tahun ini banyak peserta yang lebih memilih menyanyikan lagu ciptaannya sendiri seperti yang dilakukan oleh M. Ridho yang berumur 21 tahun.

Pada saat audisi, Ridho memutuskan untuk menyanyikan sebuah lagu hasil ciptaannya sendiri yang berjudul nong nang neng. Ketika mendengar lagu dinyanyikan oleh Ridho, spontan para juri kaget karena bernada lucu dan lirik dari lagu tersebut hanyalah nong nang neng. Hal ini membuat semua justru tertawa dan tidak bisa komentar. Namun siapa sangka, Ahmad Dhani menyukai lagu hasil ciptaan M. Ridho dan akhirnya membeli lagu ini seharga Rp 5 juta. Untuk anda yang penasaran dengan lagu ini bisa liat video lucu Youtube Indonesia di http://www.youtube.com/watch?v=Ixzaa0zV3BU yang merupakan versi aslinya.

Video Lucu Acara TV
Video lucu Youtube Indonesia lainnya yang juga bisa anda tonton di Youtube adalah dari acara Kok Sepi Sih yang ditanyangkan di salah satu stasiun TV di Indonesia. Dalam acara ini terdapat dua orang yang berpakaian seperti Spiderman, namun keduanya mengaku sebagai spiderman yang asli. Untuk menentukan mana spiderman yang asli, maka kedua spiderman tersebut disuruh menari ala Spiderman yang ada di iklan Cola. Goyangan spiderman yang lucu dan konyol inilah yang membuat video lucu Youtube Indonesia ini menarik dan banyak ditonton oleh lebih dari 6 ribu kali. Selain aksi spiderman palsu dan asli, terdapat pula video yang berisi aksi tarian antara Spiderman dengan batman. Goyangan mereka berdua yang lucu dan tidak terduga inilah yang membuat video lucu banget ini dilihat berkali-kali oleh orang. Anda juga bisa melihat video ini di website http://www.youtube.com/watch?v=v2rxkn0ZArM.

OVJ merupakan salah satu acara di Indonesia yang dikenal sangat humoris dan bisa menghibur. Dengan para pengisi acaranya yang selalu konyol, acara ini tidak pernah membosankan dan membuat jenuh. Salah satu video OVJ yang bisa anda temukan dan telah ditonton oleh banyak orang di Indonesia adalah ketika ada Gisel, Gading serta Desta. Pada video lucu Youtube Indonesia yang berjudul Gisel, Gading Marten, Desta OVJ (Misteri Nenek Payung) ini si Desta digodain oleh para pemain OVJ yang lainnya mengenai hubungannya yang lalu dengan Gisel. Dia tiba-tiba jadinya membandingkan diringya dengan Gading yang ia katakan tidak bisa menyanyi dan mukanya butek. Ketika sedang membicarakan Gisel, tiba-tiba dari belakang Gading datang dari belakang dan memeluk Desta. Hal ini spontan membuat Desta kaget dan membalikkan kata-kata yang diucapkan sebelumnya. Kelakuan dari Desta dan Gading inilah yang membuat video lucu Youtube Indonesia ini banyak ditonton oleh masyarakat di Indonesia. Masih banyak video lucu di Youtube Indonesia lainnya yang berisi aksi Gading, Desta besera Gisel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar