Kamis, 02 Agustus 2012

Album Video Lucu Keluarga Di Youtube

video lucu youtube
Beberapa tahun yang lalu, kita hanya bisa memanfaatkan internet sebagai media untuk saling mengirim surat dan bertukar informasi. Namun siapa sangka bahwa perkembangan internet dapat sedemikian pesatnya. Sekarang internet tidak hanya dikenal sebagai media untuk saling tukar informasi semata, internet juga dapat kita manfaatkan sebagai sarana hiburan keluarga, tempat untuk kita berbelanja berbagai macam barang, hingga tempat kita menyimpan file-file digital kita. Salah satu file digital yang bisa kita simpan di internet secara bebas adalah berbagai video lucu keluarga.

Pada dasarnya, Youtube bukanlah sebuah media untuk menyimpan file video. Youtube adalah sebuah situs untuk mengupload video buatan seseorang untuk kemudian si share atau dibagikan kepada para pengguna Youtube yang lainnya. Namun anda dapat mengupload berbagai macam video lucu Youtube tentang keluarga anda jika ingin membaginya kepada anggota keluarga yang tingal jauh dari anda. Keuntungan jika anda menyimpan video di Youtube adalah anda dapat terhindar dari risiko kehilangan file video jika anda hanya menyimpannya di laptop atau komputer. Jika sekali saja latop atau komputer anda rusak parah, maka anda akan kehilangan seluruh file-file penting termasuk file video keluarga anda. Dengan mengupload file-file video keluarga di Youtube, anda bisa memback up semua file video anda sehingga ketika laptop atau komputer anda rusak parah, anda masih dapat menyaksikan dan mendownload video-video kenangan tersebut.

Keuntungan dari menyimpan video lucu Youtube adalah anda dapat membagi video keluarga cengan cepat kepada anggota keluarga lain yang tinggal jauh dari anda. Youtube merupakan salah satu solusi yang tepat karena pengiriman data melalui e-mail kapasitasnya terbatas sedangkan akan sangat merepotkan jika anda harus mengirimkan cakram video ke humah keluarga yang tinggal berjauhan melalui pos. Anda cukup harus mengupload file-file video keluarga anda dan membagi link video tersebut kepada orang yang anda inginkan untuk melihatnya lewat Facebook atau Twitter. Ketika mereka membuka akun Facebook atau Twitter, maka video anda di Youtube dapat mereka saksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar