Minggu, 15 Juli 2012

Video Lucu Film Titanic - How Titanic Should Have Ended

Siapa sih yang tidak kenal dengan kemewahan kapal Titanic, sampai-sampai kapal ini dibuat versi filmnya oleh James Cameron, namun apa jadinya kalau ada pihak tertentu yang tidak suka dengan ending yang dibuat oleh James Cameron, seperti yang ada di video lucu Youtube tentang Titanic ini.

Awal cerita Video lucu ini digambarkan Jack dan Rose sedang berciuman mesra di kapal titanic, lalu sang awak kapal menegor tindakan yang dilakukan oleh jack dan rose, sekaligus mengatakan “Oii, kalian berdua hentikan, jika kalian berdua terus melakukan itu kami tidak akan dapat melihat gunung es”, jika kita melihat versi James Cameron, memang sang awak kapal sedang melihat mereka berdua berciuman, dan karena terlalu serius melihat kemesraan mereka, sampai-sampai sang awak lupa untuk memperhatikan gunung es yang ada didepannya.

Alur cerita kemudian berlanjut ke adegan kapal tenggelam, mungkin Anda masih ingat dengan kalimat ini “Jack this is our we first meet”, ada beberapa percakapan yang dibuat menjadi candaan, banyak kalimat yang diubah menjadi lucu.

Pasti Anda ingat bagian akhir cerita Titanic yang asli, yup Rose tua membuang kalung berliannya, nah di video kali ini, si nenek membeberkan bahwa dia masih menyimpan kalungnya, dan mengatakan kepada orang-orang dia akan membuang kalungnya ke dasar laut, dan tanpa basa basi para kru awak kapal itu pun mengejar si rose tua. Penasaran ya dengan video lucu film Titanic ini silahkan liat cuplikannya dibawah ini.

http://youtu.be/zkiaJxa0UCg



Video video lucu film Titanic ini memang mengundang tawa karena ceritanya yang dipelesetkan dari cerita yang dibuat oleh James Cameron. Video lucu Titanic ini ditampilkan dalam versi kartun oleh si pembuat.

Film Titanic sendiri adalah film epik yang diproduksi pada tahun 1997, bercerita mengenai kisah cinta antara Jack dan Rose yang tidak disetujui karena mereka berasal dari status sosial yang berbeda. Mereka adalah penumpang kapal RMS Titanic dalam pelayaran perdana namun berada di kelas berbeda. Film Titanic merupakan film paling laris sepanjang masa yakni selama 12 tahun hingga tahun 2010. Pada tahun 2012, film Titanic versi 3D dirilis dalam rangka memperingati 100 tahun tenggelamnya kapal RMS Titanic. Cerita film Titanic memang benar-benar mengundang minat para pecinta film.

Cerita film Titanic ini juga sangat menyentuh, namun apa jadinya jika dibuat versi video lucu yang di-upload ke Youtube? Tidak bermaksud untuk membuat marah para pecinta film Titanic tetapi hanya sebagai selingan saja. Anda yang penasaran dengan video lucu Titanic yang berjudul 'How Titanic Should Have Ended' bisa Anda tonton di video lucu Youtube yang sudah ditampilkan.

1 komentar:

  1. Haha, unik bnget nch gan. biasanya videonya sngt menyedihkan tpi dlm vsi kartunnya sngt unik dan lucu

    BalasHapus